Berbagai Keistimewaan Camping di Malang

Camping di Malang dengan berbagai Keistimewaan

Seperti apakah sich rasanya menginap di alam terbuka, apakah tidak kedinginan, diserang nyamuk berbeda Keistimewaan Camping di Malang.

Well, cuman mereka yang mempunyai jiwa petualang sejati yang dapat rasakan kesan dan jawab pertanyaan itu.

Berbagai Keistimewaan Camping di Malang

Tetapi, untuk yang ketarik memperoleh pengalaman itu, kenapa tidak coba langsung kesan kemping di alam terbuka, sekalian nikmati pemandangan cantik Malang?

Cukup banyak lho, tempat dengan Keistimewaan Camping Malang  yang tawarkan nuansa yang asyik dengan panorama super cantik, yang ditanggung akan menambahkan pengalaman kamu menelusuri alam terbuka.

Baca Juga: Bingung Liburan Kemana Bersama keluarga

Camping Unik Bagi Yang Tertarik Memperoleh Petualangan

Tempat dan Keistimewaan Camping Malang di bawah ini menjadi rujukan kamu untuk rasakan kesan menginap di alam terbuka. Ditanggung kamu akan memperoleh pengalaman baru yang spesial, dech!

  1. Camping di pantai yang terselinap – Pantai Watu Lepek

Camping di pantai, kenapa tidak? Apa lagi bila pantainya masih alami, terselinap dan jarang-jarang dikunjungi oleh pelancong.

Pantai di Malang ini bukanlah salah satunya pantai favorit sebab terletak terselinap dibalik bukit. Tetapi sebab hal tersebut, keeksotisan dan kealamiannya selalu terlindungi.

Kamu dapat menyaksikan bermacam wujud karang dengan terpaan air laut yang lumayan besar. Namun, kamu harus waspada dengan karang tajam di situ, ya!

  1. Menginap di teras Laut Selatan – Pantai Kuncaran

Cari pasir putih dengan garis pantai yang panjang? Pantai Kuncaran ialah jawabnya.

Sedikit orang yang berkunjung pantai ini. Walau sebenarnya pemandangan yang dihidangkan benar-benar mengagumkan. Apa lagi kamu dapat melihat langsung gelombang ciri khas Laut Selatan yang hebat. Lebih asyiknya kembali, kamu dapat menginap di pantainya dengan mengadakan tikar dan tenda. Di waktu malam, kamu dapat rasakan gemuruh angin dan menyaksikan bintang di langit. Asyik sekali, lho!

  1. Sunset asyik di pantai terselinap – Pantai Seling Ombo

Bukan hanya mempunyai pasir putih, nuansa dan atmosfer di pantai ini benar-benar memberikan dukungan untuk santai dan menjauhi keramaian kota.

Peristiwa paling cocok untuk bertandang ke Pantai Seling Ombo ialah mendekati matahari tenggelam, tetapi lebih asyik kembali bila kamu meluangkan diri menginap di sini.

  1. Bumi perkemahan di lokasi yang instagenik – Coban Rais

Banyak spot rekreasi asyik yang dapat dikunjungi di Coban Rais, hingga tujuan ini juga jadi tujuan rekreasi yang hits di Malang.

Tetapi, sedikit yang rasakan kesan menginap di tempat rekreasi ini, walau sebenarnya Coban Rais mempunyai tempat camping yang cukup mengagumkan di dekat air terjun lho. Wow! Pikirkan, dapat bangun tidur, keluar dari tenda dan nikmati segarnya udara sekalian melihat keelokan Coban Rais dan air terjunnya yang beri kesegaran.

  1. Tempat camp yang hits setelah – Ranu Kumbolo

Danau air tawar di kaki Gunung Semeru ini jadi tempat transit dan menginap paling asyik untuk beberapa pendaki saat sebelum ke arah pucuk Mahameru. Jadi, bila keadaan cuaca dan langit berteman, kamu pasti melihat panorama yang paling bagus di dekat Ranu Kumbolo saat malam hari.

Bagaimana dengan waktu jelas? Akhirnya, danau Instagenik jadi sajiannya. Kamu akan disajikan panorama lereng gunung yang bagus dengan danau yang spesial.

Dari pemikiran mana juga, Ranu Kumbolo akan sukses membuat takjub beberapa pengunjung dengan keelokannya. Kamu ditanggung akan nikmati waktumu di sini dech!

  1. Budug Asu Camp

Budug Asu Camp jadi tempat camping di Malang yang cukup hits akhir-akhir ini. Ini tidak dapat dilepaskan dari keelokan alam yang dijajakan.

Padang savana dengan rumput-rumputan hijau jadi salah satunya yang menarik perhatian. Disamping itu, ada beberapa sarana rekreasi yang dapat kamu optimalkan buat bersenang-senang, dimulai dari climbing sampai canyoning, alias melalui lembah dengan melalui jembatan tali. Wuih!

Tetapi yang paling mengagumkan ialah pemandangan alam yang beri kesegaran. Nge-camp di sini ditanggung tidak menyesal dech!

Posisi: Dusun Gunungrejo, Kebun Teh Wonosari, Lawang, Kabupaten Malang

Harga: Rp20 ribu

  1. Sajian alam cantik di sekitar camp – Bedengan

Udara yang sejuk, lingkungan yang hijau, pohon-pohon yang teduh dan alam yang alami, Itu kesan-kesan yang kamu peroleh waktu kemping di Bedengan. Salah satunya tempat camping di Malang yang cukup hits ini tawarkan atmosfer yang cocok buat kamu yang pengin memperoleh pengalaman tinggal di alam terbuka yang alami.

Bila ketarik menelusuri selanjutnya, kamu akan menjumpai banyak peristiwa alam yang spesial, dari air terjun yang bagus sampai saluran air yang beri kesegaran. Asyik sekali!

  1. Spot asyik nikmati lanscape Malang – Latar Ombo, Panderman

Spot yang dikunjungi ialah Latar Ombo, yang tawarkan panorama cantik di di waktu malam. Teritori ini jadi pos II waktu ke arah Gunung Panderman. Dengan ketinggian 1,600-an mtr. dari permukaan air laut, dari tempat ini kamu dapat melihat panorama yang spesial, terhitung salah satunya lanscape Batu, Malang dan daerah lain disekelilingnya.

Bila mujur, kamu bisa juga ada di tengah-tengah pasar mistik, yang sering disebutkan pendaki selaku ‘Pasar Setan’. Aduh!

  1. Camping ala-ala Indian – Apache Camp, Coban Talun

Pengin camping dengan topik spesial, kamu dapat berkunjung Apache Camp di Coban Talun. Di sini, kamu menjadi suku Indian. Wow!

Camping di sini tak perlu ribet, sebab kamu tinggal bawa tubuh dan sewa tenda tetap yang telah disiapkan. Dengan 500,000 IDR per malam, kamu dapat memperoleh tenda dengan kemampuan 4 orang dengan sarana makan malam dan agrowisata petik apel. Wow!

  1. Glamping asyik dan tidak ribet – Bata Merah Guest House dan Camping Ground

Pengin camping tetapi tidak mau ribet dengan penyiapan yang perlu dilaksanakan, kamu dapat pilih glamping di Bata Merah Guest House and Camping Ground.

Tempat camping di Malang ini dibikin cukup unik, sebab sekitarnya adalah bangunan tetap, bahkan juga semenjak masuk lobi.

Dengan bayar 300,000 IDR per malam, kamu akan memperoleh satu tenda dengan kemampuan optimal 6 orang, plus sarana seperti rumah sendiri seperti TV LED, kamar mandi dalam, shower panas dan matras yang empuk. Oh ya, kamu bisa sarana gratis panorama yang spesial lho.

  1. Camping romantis dengan sarana minimalis – Romantic Camp Ground

Camping tidak komplet tanpa membuat perapian. Di Romantic Camp, sarana itu dapat kamu peroleh, kecuali panorama yang cantik dan atmosfer yang sejuk. Ada perapian yang telah teratur rapi dan taman yang elok, kursi kayu yang diatur secara bagus.

Kamu cuman harus keluarkan uang sejumlah 10,000 IDR untuk sewa tempat. Tetapi, Romantic Camp siap juga memberikan fasilitas bila kamu pengin sewa semua perlengkapan camping, lho!

  1. Camping di tengah-tengah rimba pinus – Bumi Perkemahan Ledok Ombo

Nuansa rimba pinus di lereng Semeru dapat kamu cicipi kealamiannya langsung dengan menginap di Ledok Ombo. Nuansanya asyik sekali, lho!

Rimba pinus selebar 12 hektar ini tawarkan atmosfer yang asri dan teduh. Meskipun begitu, sarana yang berada di sana lumayan komplet, dimulai dari masjid, kantin sampai warung kopi. Sarana wisatanya cukup bermacam.

Adapun tempat camping di Malang ini cukup ramah untuk petualang tingkat junior. Banyak panduan arah dan keselamatan, hingga mempermudah mereka lakukan penelusuran. Masih menjaga kealamian dan keasriannya, ya!

Dengan referensi tempat camping di Malang yang berada di atas, apa kamu berminat untuk coba pengalaman baru dengan kemping dan nikmati alam secara seutuhnya berlainan?